Langsung ke konten utama

Alasan Orang-orang Kenapa masih memilih Koran sebagai sumber informasi utama

via: pixabay

Ketersediaan internet membuat layanan media online makin banyak akan tetapi hal tersebut tidak membuat koran-koran merasa tidak dibutuhkan lagi. Alasannya kenapa mari kita bahas dibawah ini..

HARGA MASIH TERJANGKAU
Koran dengan kertas yang begitu besarnya masih bisa dibeli dengan harga murah kok kalau di lampu merah sih biasanya harganya 2ribuan.

KORANNYA BISA DIPERGUNAKAN LAGI
Koran setelah selesai dibaca, korannya itu masih bisa di pergunakan sebagai bungkusan kue atau menjadi taplak meja dan lain-lain.


MATA LEBIH NYAMAN
Membaca koran lebih nyaman daripada membaca di gadget yang membuat mata lebih gampang lelah akibat pancaran cahaya dari gadget.

IKLAN LOWONGAN KERJA
Biasanya iklan lowongan kerja di Koran lebih terjamin daripada lowongan kerja yang ada di online seperti di media sosial dan lowongan lain.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghilangkan Tang dan Obeng di Blog

Cara Menghilangkan Tang dan Obeng di Blog  -  Sebenarnya tang dan obeng di blog berguna untuk pengeditan blog secara cepat sehingga tidak perlu lagi masuk ke menu Widget. Tapi ada juga sebagian tang dan obeng ini menjadi mengganggu penglihatan atau malah menjadi lengket di Blog Untuk menghilangkan tang dan obeng tersebut ikuti langkah-langkah dibawah ini. 1. Login Ke blog 2. Masuk Menu Template 3. Edit HTML 4. cari kode  ]]></b:skin>  atau  </style> 5. Masukkan kode berikut sebelum  ]]></b:skin>  atau  </style> .quickedit{ display:none;visibility:hidden;} Sekian...

Cara streaming Live Dota di Youtube Gaming

Bagi anda pemain dota yang ingin streaming secara langsung di youtube. Anda dapat melakukan nya di channel https://gaming.youtube.com/.   Youtube Streaming Berikut caranya buat agan untuk streaming ketika agan  sambil main dota. Sebelumnya agan harus memiliki akun youtube dulu.  1. Download aplikasi encode berikut ini https://support.google.com/youtube/answer/2907883 Di rekomendasikan yang  Other Encoders Looking for something open source? Try  Open Broadcaster Software , free and open source software for video recording and live streaming. 2. Setelah anda Download Install kemudian akan nampak seperti gambar di dibaawah ini.  3. Kemudian Klik Menu Setting >> Broadcast Setting 4. Ubah Streaming Service Menjadi Youtube/ Youtube Gaming 5. Pada Play Path /  Stream Any Key (if any) masukkan Nama/kunci aliran   seperti cyv3-qq2j-5wcq-67bh mungkin  setiap youtube berbeda-beda yang ada pada youtube agan.  6.  Lihat Pada Gambar youtube strea

11 Penyebab Blog anda dapat di Hapus Google

Blogger adalah platform publikasi yang paling terkenal. Jutaan blog dihasilkan dari platform blogger, yang menambah banyak pengetahuan kedalam Internet. Hal tersebut menyajikan cara berkomunikasi yang gampang, berekspresi, dan kebebasan penyampaian pendapat. Tetapi disamping itu, google juga mempunyai aturan-aturan khusus untuk menjaga kualitas dan kenyamanan bagi pengguna. Banyak orang bertanya kenapa blog mereka di hapus dan di banned  oleh google walaupun mereka berpikir bahwa mereka tidak melakukan hal yang salah. Tentu saja, mereka pasti melakukan apa yang salah dan itulah kenapa google harus melakukannya. Disini kita akan membahas apa yang salah di mata google dan apa yang harus kita hindari. 11 Penyebab Blog anda dapat di Hapus Google 1. Menyebar Kebencian Menyebar kebencian seperti mengejek ras dan agama orang lain. Tentu saja tidak ada orang lain yang mau diejek. 2. Kekerasan Google di pergunakan oleh semua orang mulai dari kalangan anak-anak sampai dewasa. Menyebar